Makassarcerdas.com, Makassar – Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Bosowa (Himatek Unibos) menggelar Malam Puncak Fair dan Temu Alumni dengan tema “Reversible” di Hotel Swiss Bell, Minggu  (21/05).

Kegiatan tersebut merupakan malam puncak rangkaianChemical Fair yang dirangkaikan dengan Temu Alumni Teknik Kimia dan Peringatan Ulang Tahun Himatek Unibos yang ke-25..

Dalam acara tersebut, juga dilakukan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba kegiatan Chemical Fair seperti Cerdas Cermat Kimia, Karya Tulis Ilmiah, Lomba Gagasan dan Pameran Teknologi Fair yang telah diselenggarakan di bulan Maret hingga bulan Mei ini di Balai Sidang 45 Makassar yang diikuti oleh siswa se-Kota Makassar.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari dosen, mahasiswa, siswa peserta lomba, tamu undangan dan alumni Teknik Kimia Unibos dari berbagai daerah. Mereka tumpah ruah dalam kebersamaan setelah sekian lama berpisah karena aktivitas masing-masing.

 

Seperti yang disampaikan oleh ketua Umum Himatek Andi Fitra Evendi A.M yang mengatakan bahwa dengan kegiatan malam puncak Chemical Fair yang dirangkai dengan Temu Alumi dan peringatan HUT Himatek ke-25 diharapkan menjadi agenda rutin tahunan Himatek yang memberikan manfaat kepada semua kalangan.

“Kegiatan ini sangat bermafaat bagi kita semua untuk menambah pengetahuan terkait dengan teknologi. Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi  bagi para alumni dengan alumni dan dengan mahasiswa Teknik Kimia.” Kata A Fitra.

Sementara Ketua Program Studi Teknik Kimia Hermawati, S. Si, M. Eng sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Himatek. Pihaknya berharap agar kegiatan tersebut menjadi ajang yang dapat mempererat tali persaudaraan dan kekompakan bagi para alumni dengan dosen dan mahasiswa Jurusan Teknik Kimia agar Teknik Kimia ke depan semakin maju.

Dalam kegiatan tersebut turut ditampilkan tarian adat Padduppa oleh mahasiwa Fakultas Teknik yang tergabung dalam Bengkel Seni Teknik (Bestek), peberian doorprize, Guest Star dan Pemotongan Tumpeng Ulang Tahun Himatek  serta acara Tudang Sipulung yang dilakukan oleh para alumni dan mahasiswa teknik Kimia Unibos.

 

 

 

Nwn

#BeSmartBeSafe

 

Comments

comments

Load More By MakassarCerdas
Load More In Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Iklan Layanan Masyarakat DPP FPBI -Jangan Buang Sampah ke Laut

Salam Bahari !!! Salam Bela Negara !!! Sampah Laut Semakin Menghawatirkan !!! Perilaku Bua…