Makassarcerdas.com, MAKASSAR,  – Kembali pererat tali silaturahmi, DPW Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar silaturahmi sesama pengurus dan Dewan Pembina di Rumah Makan Pasir Putih, jln. Lagaligo. Sabtu (20/05/2017).

Setelah itu, rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPW  HIKMA Sulsel, M. Ansar melanjutkan kunjungan di kediaman Dr. (HC) H.Andi Sose, jln. Sungai Tangka, mereka disambut hangat oleh tuan rumah beserta keluarga, termasuk anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Tenri Sose.

“Kami sangat senang atas kedatangan HIKMA Sulsel. Sebab dengan silaturahmi kita bisa memperpanjang usia dan memperluas rejeki,” terang Andi Tenri Sose, putri H. Andi Sose.

Sementara, M. Ansar mengatakan bahwa H. Andi Sose merupakan orang tua sekaligus sesepuh Keluarga Massenrempulu yang memberikan inspirasi sehingga wajib untuk dikunjungi.

“Kunjungan ini bisa dibilang kunjungan anak ke orang tua, apalagi sudah mau masuk bulan Ramadhan,” ungkap M. Ansar yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Dalam suasana kekeluargaan H. Andi Sose pun emudian memberikan wejangan kepada rombongan HIKMA tentang beberapa hal, termasuk pengalamannya. Beliau yang kini berusia 87 tahun, nampak gembira atas kedatangan rombongan. Hal tersebut dibuktikan dengan gigihnya berupaya berdiri menyambut para tamunya.

Ansar dan beberapa hadirin kemudian mengenang beberapa peristiwa yang dialami bersama beliau termasuk pesan dan nasehatnya.

“Saya masih ingat pesan Pung Andi Sose hingga sekarang, bahwa tidak ada yang namanya tiba masa tiba akal. Yang ada persiapan yang matang, termasuk alternatifnya,” kenang M. Ansar menceritakan pengalamannya.

Satu persatu para pengurus serta Dewan Pembina DPW HIKMA berfoto bersama H. Andi Sose, termasuk Abd. Rahman Bando yang merupakan Kadis Perikanan dan Pertanian Kota Makassar dan Sri Susilawati, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar.

 

 

 

Gunawan

 

Comments

comments

Load More By MakassarCerdas
Load More In Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Iklan Layanan Masyarakat DPP FPBI -Jangan Buang Sampah ke Laut

Salam Bahari !!! Salam Bela Negara !!! Sampah Laut Semakin Menghawatirkan !!! Perilaku Bua…