Makassarcerdas.com – Komunitas Pajappa Bangkeng (PB) kembali memanggil bagi kalian yang peduli terhadap dunia pendidikan sebagai seorang relawan, pemberangkatan kali ini akan dilaksanakan pada 4 – 7 Mei mendatang.

“Jadi komunitas kami tidak hanya dunia pendidikan saja yang kami perhatikan tapi juga kami rutin melaksanakan kegiatan Cinta Alam yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali,” tutur Rahul sebagai penanggungjawab pemberangkatan relawan kepada awak makassarcerdas.com, Makassar (29/04/2017).

Ia mengatakan, penerimaan relawan berlokasi di Madsrasah Ibtida’iyah GUPPI Borong Bulo Dusun Tabuakkang. Dia juga mengatakan bahwa dalam menjalankan kegiatan relawan pendidikan di sebuah daerah pedalaman tak hanya berfokus pada dunia pendidikan saja tetapi, “Juga aktif dalam kegiatan Cinta Alam yang dikemas dalam Trip and Camping Day yang rutin terselenggara sekali per tiga bulan”.

Dengan tagline “Berbagi, Menikmati dan Menjaga Alam”, komunitas PB membuka pendaftaran yang formulirnya bisa diakses melalui websitenya di, www.pajappabangkeng.blogspot.com

 

“Nah teman teman boleh isi formulirnya langsung secara online dan batas pendaftarannya hingga tanggal 3 Mei,” terangnya.

 

 

Nwn

#BeSmartBeSafe

Comments

comments

Load More By MakassarCerdas
Load More In Warganet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Taman Seni Malino Merespon Pergantian Tahun Dengan “Assipakainga”

Makassarcerdas.com – Malino 31 Desember 2017. Euforia perayaan pergantian tahun di b…