Makassarcerdas.com – Di Sulawesi Utara Oma Martha (82) dan Sofyan Lahonde (28) memutuskan menikah dan membangun bahtera rumah tangga. Keduanya terpaut 54 tahun jarak waktu. Sedangkan di Sulawesi Selatan dua orang kakek lainnya, Haji Nasir (63) berpasangan Milawati (18) dan  Tajuddin Kammisi (70) Andi Fitri (25) juga memutuskan untuk hidup bersama. Keduanya terpaut jarak 45 tahun. Ini membuktikan cinta itu tidaklah buta, namun membuat hidup terang benderang…he..he. Meskipun begitu, tulisan ini tak lagi mau menceritakan asmara kakek-nenek di atas.

Ini cerita tentang pasangan hebat di Prancis yang kira-kira kejadiannya serupa di Indonesia. Namanya Emanuel Macron, usianya  39 tahun. Hampir pasti Prancis akan memiliki Presiden  termuda dalam sejarahnya,  setelah ia dinyatakan unggul dalam jajak pendapat pemilihan presiden Perancis, tapi itu bukan beritanya yah..

Dia telah menikahi seorang wanita yang usianya 64 tahun, itu pun bukan inti beritanya kok. Penasaran yahhh, ok saya lanjutkan cerita beritanya…. Jadi, istrinya itu mantan guru sang capres, tepatnya 24 tahun yang lalu,,, dan masih bukan itu lho beritanya…

Mantan gurunya itu punya anak gadis yang seumuran dengan sang capres dan pernah sekelas dengannya. Semua keluarga sang capres menyangka bahwa anak dari sang guru itu adalah kekasihnya, tapi mereka salah, upssst……Ternyata sang capres itu memilih jatuh cinta kepada ibu dari teman sekelasnya, yang notabene adalah gurunya sendiri.  Waktu itu sang capres baru berumur 15 tahun , sehingga sang wanita memilih menikah dengan lelaki lain, bahagia dan memiliki 3 orang anak, yahhh ditinggal nikah kodong

Saat sang capres berusia 17 tahun dia berusaha kembali mengambil pujaan hatinya yang telah terenggut darinya. Meski kandas berkali-kali  sang capres tak pernah menyerah.  Pada saat itu  pujaan hatinya telah berusia 42 tahun. Alhasil, mereka menikah pada tahun 2007. Saat itu  sang capres genap berusia 30 tahun dan sang kekasih hatinya hampir berusia 55 tahun.

Baca juga : Terungkap kakek dan nenek menikah juga diributkan.

Nah, itu bagian dari beritanya yah… Intinya, bulan depan sang capres muda akan dilantik menjadi presiden baru prancis 6 bulan sebelum ulang tahunnya yang ke 40 sementara sang istri tercintanya yang telah memiliki 3 orang anak yang telah dewasa dan memiliki 7 orang cucu (anak pertamanya lebih tua 2 tahun dari sang suami sedangkan anak keduanya   (mantan teman kelasnya) seumuran dengan suaminya).

Buat kalian yang sampe sekarang masih jomblo tenang aja yah, mungkin jodoh kalian bahkan belum lahir hehehhehhee

 M R Y S

#BeSmartBeSafe

Comments

comments

Load More By MakassarCerdas
Load More In Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Iklan Layanan Masyarakat DPP FPBI -Jangan Buang Sampah ke Laut

Salam Bahari !!! Salam Bela Negara !!! Sampah Laut Semakin Menghawatirkan !!! Perilaku Bua…