MakassarCerdas.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Pusat Pengembangan Riset Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (Perisai UMI) mengadakan open rekruitmen anggota baru untuk generasi ke-3, berlangsung selama 10 hari sejak tanggal 9 April sampai 29 April 2017.

Ketua Panitia, Mutmainnag Siradjuddin mengatakan, kali ini, Perisai UMI hadir dan membuka kesempatan kepada seluruh mahasiswa UMI untuk bergabung menjadi innovator unggul. Tempat pengambilan formulir pendaftaran di Sekretariat, Historia, Pampang 5, No. 1 Makassar, samping kampus UMI.

“Mengajak teman-teman mahasiswa UMI membuktikan bahwa kita mampu menjadi generasi muda yang Inovatif, kontributif, dan bermanfaat bagi sesama dari berbagai bidang ilmu pengetahuan dan disiplin ilmu,” katanya.

Ia pun memberikan kesempatan kepada mahasiswa UMI yang mempunyai kemauan dan juga kemampuan untuk melakukan sebuah riset dan inovasi untuk menunjukan kreativitasnya.

“Kami di Perisai akan berusaha untuk memberikan yang terbaik, membantu teman-teman yang ingin belajar dan berproses di Perisai bersama kami. Butuh Info lebih lanjut? hubungi

085239303791 (Gian) 082396090880 (Witri) ,” ungkapnya.

Ketua umum UKM Perisai UMI, Nur Fadhillah Syahid mengatakan, tahap penerimaan anggota baru ini, terdapat beberapa tahapan seleksi.

Menurutnya, UKM Perisai sejak terbentuknya pada 2015 lalu, telah mencetak berbagai prestasi, ditingkat regional dan nasional maupun Internasional, yang membawa nama baik UMI.

“Berbagai produk telah di hasilkan misalnya moving Bettery yang mengandalkan energi gravitasi bumi. Permen yang berfungsi sebagai obat diabetes. Moleb Portable Zero Energy, MTH (Makassar Transportation Hub) dan berbagai produk lainnya,” sebut Dia.

Tahapan-tahapannyanya, kata Nur masih dirahasiakan, “Saat ini terus melangkah, masa depan mereka adalah masa depan kita juga. Dan kabar baiknya kemungkinan kami akan mengadakan perpanjangan Oprec Gen 3 kali ini. Jadi, stay tune yaa,” pungkasnya.

 

NWN

#BeSmartBeSafe

 

Comments

comments

Load More By MakassarCerdas
Load More In Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Iklan Layanan Masyarakat DPP FPBI -Jangan Buang Sampah ke Laut

Salam Bahari !!! Salam Bela Negara !!! Sampah Laut Semakin Menghawatirkan !!! Perilaku Bua…