Makassarcerdas.com – Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum (Himapsih) Fakultas Hukum Universitas Bosowa (Unibos) periode 2017-2018 hari ini dilantik Dekan Fakultas Hukum di Auditorium Aksa Mahmud Lantai 9 Gedung II Unibos, Rabu (26/04).

Pengurus yang baru saja dilantik Dr Ruslan Renggong, SH, MH ini dihadiri oleh pembinan kemahasiswaan FH Unibos Ray Pratama Siadary, SH,, MH. ketua Prodi Ilmu Hukum Hj Siti Zubaidah, SH., MH dan  Mahasiswa Fakultas Hukum.

Dalam arahannya, Dekan FH menuturkan bahwa pelantikan yang dilakukan hari ini merupakan bukti keberhasilan kepengurusan karena telah berhasil melahirkan kader baru yang memimpin organisasi tersebut.

“Organisasi akan tetap eksis kalau ada kader. Maka itu, kaderisasi merupakan yang sangat penting. Dan pelantikan hari ini merupakan bukti kesuksesan pengurus lama yang telah melakukan kadersasi dengan baik yang menghasilkan pengurus baru saat ini .” Kata Dr Ruslan.

Dalam kesempatan tersebut Dr Ruslan memotivasi agar mahasiswa FH dapat bergabung dalam sebuah organisasi untuk memiliki nilai tambah yang sangat berguna bukan hanya dilingkup universitas tapi menjadi bekal untuk berkecimpung di luar.

Sementara ketua terpilih, Aslan dalam sambutannya mengatakan bahwa yang harus dilakukan dalam kepengurusannya ke depan adalah menjalin kekompakan dan menanamkan kerja keras juga displin bagi seluruh pengurus.

Mahasiswa angkatan 2014 ini juga berharap agar semua pengurus memperlihatkan kinerjanya dan bertekad agar kepengurusan yang dipimpimnya tersebut lebih baik dari kepengurusan yang sebelumnya.

“Tentunya kepengurusan sekarang harus  lebih baik dari sebelumya. Namun harus disadari bahwa hal tersebut dapat terlaksana ababila kita semua bekerja sama. Saya yakin kita bisa lakukan itu”, kata mahasiswa asal Kabupaten Nunukan tersebut.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan rapat kerja oleh pengurus yang baru dilantik untuk merumuskan program kerja yang akan dilakukan selama selama satu tahun kedepan.

 

 

 

N W N

#BeSmartBeSafe

 

Comments

comments

Load More By MakassarCerdas
Load More In Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Iklan Layanan Masyarakat DPP FPBI -Jangan Buang Sampah ke Laut

Salam Bahari !!! Salam Bela Negara !!! Sampah Laut Semakin Menghawatirkan !!! Perilaku Bua…