MakassarCerdas.com – Dalam Dialog Ketenagakerjaan yang digelar oleh Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar, kelompok Buruh untuk kesekian kalinya singgung soal kesejahteraan.

Hal itu di ungkapkan oleh Kurniawan selaku pembicara yang mewakili Kesatuan Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Makassar di hotel Lynt, Jalan Hertasning, Makassar, (25/04).

“Bicara soal kesejahteraan Buruh itu dari dulu hanya janji belaka, sampai hari ini kesejahteraan buruh masih jauh dari kata cukup,” ungkap Kurniawan.

Kegiatan Kampanye Hari Buruh Sedunia 2017 tingkat kota Makassar ini, salah satu pengurus KSBSI ini menegaskan, tuntutan buruh dari tahun 2011 sampai hari ini yang terpenuhi baru pengadaan Bis untuk memperingati hari Buruh.

“Kawan kawan sekalian kita tidak perlu berharap lebih kepada pemerintah, sebab kesejahteraan buruh itu hadir karena perjuangan buruh itu sendiri,” tutur Kurniawan

Untuk diketahui, pada kegiatan dialog ini dihadiri oleh Perwakilan serikat buruh se Sulawesi Selatan dan di hadiri oleh Kadisnaker kota Makassar Andi Irwan Bangsawan.

 

Nwn

Comments

comments

Load More By MakassarCerdas
Load More In Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Iklan Layanan Masyarakat DPP FPBI -Jangan Buang Sampah ke Laut

Salam Bahari !!! Salam Bela Negara !!! Sampah Laut Semakin Menghawatirkan !!! Perilaku Bua…