MakassarCerdas.com – Program ‘Jagai Anak Ta’ merupakan program baru yang diluncurkan oleh pemerintah kota Makassar merupakan bentuk dorongan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Makassar  untuk memberikan perhatian lebih dalam menjaga anak – anaknya dari pengaruh buruk yang dapat terjadi Hal tersebut disampaikan Bapak walikota Makassar Ramdhan Pomanto saat menghadiri acara Isra Mi’raj nabi Muhammad yang di gelar di Mesjid Babul Janna, Katimbang, Kecamatan Paccerekang, Minggu Malam, (23/04/2017).

Kegiatan Isra Mi’raj yang bertrajuk  ‘Kita Eratkan Hubungan Silaturrahmi dalam Mewujudkan nilai- nilai Salat untuk Meraih Kerahmatan dan Keteladanan’ dirangkaikan dengan peresmian penggunaan rumah imam dan takmirul mesjid tersebut. Pada kesempatan itu, pemimpin yang berlatar belakang konsultan pembangunan itu sedikit mengulas makna Isra Mi’raj dengan pendekatan tasawuf. Selain itu, suami dari ketua TP PKK kota Makassar ini juga menyampaikan pesan agar para orang tua senantiasa menjaga dan memberi perhatian besar terhadap proses tumbuh kembang anak- anak.

“Berulang kali saya sampaikan agar para orang tua selalu menjaga anak kita masing- masing. Jagai anak ta. Karena itu adalah aset yang akan mendoakan kita kelak,” pungkasnya.Selain itu anak kata Danny adalah generasi pelanjut bangsa. Jika anak- anak rusak maka bangsa pun akan ikut hancur.Tak lupa Danny juga menyampaikan agar memasuki bulan puasa yang tinggal sebulan lagi, agar sekiranya bisa disambut dengan segala kesucian hati dan kebersihan diri.

Pada akhir kata nya Bapak Walikota makassar menyampaikan agar masyarakat mempersiapkan diri dalam menyambut bulan suci ramadhan semoga kita semua sehat wal afiat dan dapat bertemu dengan bulan ramadhan ini.

 

 

Nwn

Editor : M R Y S

Comments

comments

Load More By MakassarCerdas
Load More In Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Iklan Layanan Masyarakat DPP FPBI -Jangan Buang Sampah ke Laut

Salam Bahari !!! Salam Bela Negara !!! Sampah Laut Semakin Menghawatirkan !!! Perilaku Bua…